Biaya Operasi Mata Lasik - Awalnya

Ketika saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan dengan lasik, saya harus melakukan penelitian. Tidak hanya biaya operasi lasik mata, tetapi saya juga ingin pergi ke tempat yang memiliki reputasi

baik, bagaimanapun juga, saya mempertaruhkan mata saya. Anda mendengar tentang semua cerita menakutkan tentang seseorang yang mendapatkan lasik dan sekarang matanya selalu kering, atau 

sekarang rasanya seperti ada pasir di matanya. Ini semua hanya cerita. Itu selalu, "Saya kenal seorang pria yang mengenal seorang pria yang melakukan lasik dan sekarang dia buta". Cerita, dan di zaman sekarang ini prosedurnya sudah disempurnakan.

Biaya operasi mata lasik bisa sangat mahal atau Anda bisa pergi ke tempat yang kurang bereputasi dan menyelesaikannya. Saya memilih pergi ke tempat yang lebih mahal karena saya merasa lebih nyaman melihat tanpa kacamata dengan cara itu, bukan hanya soal biaya operasi lasik mata, tapi juga soal keterampilan dan pengalaman ahli bedah.

Ketika Anda memutuskan operasi, jangan berharap untuk melakukannya selama berminggu-minggu. Tidak hanya biasanya ada banyak operasi yang dipesan di depan Anda, tetapi Anda juga perlu memeriksakan mata Anda. Pertama, Anda perlu menemui dokter mata (dokter mata). Mereka akan memeriksa penglihatan Anda dan semua omong kosong biasa, dan mereka juga dapat merekomendasikan dokter untuk melakukan operasi Anda.

Sekarang Anda perlu pergi ke dokter bedah mata lasik untuk melihat apakah Anda adalah calon lasik. Saya sebenarnya pergi ke tempat yang direkomendasikan oleh pacar saya tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa saya bukan kandidat untuk prosedur yang saya inginkan dan merekomendasikan agar saya melakukan prosedur yang berbeda. Prosedur lain ini adalah harga yang sama tetapi itu adalah prosedur yang lebih tua. Saya bertanya kepada dokter mata saya dan dia mengatakan kepada saya untuk mencoba tempat lain yang dia rekomendasikan. Saya melakukannya dan mereka mengatakan bahwa saya adalah seorang kandidat.

Hari-hari menjelang operasi itu menyenangkan dan menegangkan. Saya senang menyelesaikannya dan tingkatkan penglihatan anda dapat melihat tanpa kacamata tetapi saya juga gugup tentang prosedurnya. Hari operasi adalah hari besar bagi saya. Saya harus melakukan satu pemeriksaan terakhir untuk mata saya dan kemudian pergi ke ruang tunggu. Setelah sekitar 20 menit saya dipanggil untuk operasi.

Seluruh prosedur berlangsung sekitar 20 menit. Saya dibaringkan dan laser diarahkan ke wajah saya. Saya diberitahu untuk menjaga mata saya tetap lebar dan tidak berkedip (yang agak sulit). Satu-satunya hal yang benar-benar saya rasakan adalah sedikit tekanan pada bola mata saya. Tekanan hanya berlangsung sekitar beberapa menit jadi sebenarnya tidak terlalu buruk.

Saya pulang ke rumah malam itu dan melihat tanpa kacamata saya dalam beberapa jam. Sebenarnya ketika saya meninggalkan ruang operasi saya sudah bisa melihat dengan jelas. Selama beberapa hari ke depan saat mata Anda sembuh dari laser, penglihatan Anda akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Anda akan dijadwalkan untuk menemui dokter mata Anda selama beberapa minggu ke depan untuk memastikan bahwa penglihatan Anda membaik dan semuanya sembuh dengan benar. Dalam seminggu, dokter saya memberi tahu saya bahwa saya sekarang memiliki penglihatan 20/20. Saya kagum. Sangat keren untuk bangun setiap pagi dan membuka mata saya untuk penglihatan yang lebih baik dan lebih baik setiap hari.

Bagi siapa pun yang gugup atau ragu-ragu tentang lasik, saya akan mengatakan lakukanlah! Saya melakukannya dan 4 tahun kemudian saya masih memiliki penglihatan 20/20. Biaya operasi mata lasik tinggi tetapi harga yang harus dibayar kecil untuk mendapatkan kembali penglihatan Anda dan tidak harus memakai kacamata lagi.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pancake Durian Medan: Kelezatan Durian dalam Setiap Potongannya

Mulai Cepat Pemasaran Internet Anda - Hanya Untuk Pemula

Cara Memilih Sofa Untuk Rumah Anda