Artikel dalam Berita; Apakah itu Iklan, Cerita atau Artikel

Dunia Humas dan Hubungan Pers tentu saja menarik. Terkadang artikel dalam berita benar-benar ad-vertorial dan bukan cerita atau artikel sama sekali. Itu memang bisa menjadi masalah besar. Kadang-

adang jika berita tentang perusahaan Anda terlalu bagus orang akan berpikir bahwa Anda membayar reporter surat kabar, majalah atau jurnal perdagangan, penulis atau penulis artikel atau cerita.

Contohnya, baru-baru ini seorang ahli hubungan masyarakat dan hubungan pers mengatakan sebuah artikel lama tentang perusahaan kami di Wall Street Journal dan mengatakan saya membaca Iklan Wall Street Journal Anda. Tapi itu sama sekali bukan artikel iklan. Itu adalah sebuah cerita dan bahkan bukan tentang perusahaan kami, melainkan perusahaan kami disebutkan dalam beberapa paragraf bersama dengan beberapa perusahaan lain juga.

Itu adalah cerita atau artikel bukan iklan, tapi kemudian saya mengerti mengapa dia berpikir seperti itu sekarang setelah saya membacanya kembali baru-baru ini. Ada beberapa cerita yang melibatkan perusahaan kami di WSJ selama bertahun-tahun. Ini juga menceritakan bagaimana seseorang bisa begitu skeptis terhadap kabar baik tentang perusahaan. Seolah mengatakan semua pengusaha dan perusahaan tidak jujur. Sebenarnya ini cukup menceritakan kepercayaan anti-kapitalis. Apa yang lebih menarik dan sesuatu yang saya amati selama bertahun-tahun adalah menarik bagaimana individu digambarkan di media. dangmerdu.com

Media adalah alat yang baik, tetapi juga berbahaya. Mereka suka membangun Anda, tetapi tidak akan ragu untuk menjatuhkan Anda. Politik itu mematikan dan semuanya tentang momentum selama minggu-minggu pemungutan suara. Jadi Anda harus berhati-hati, alasan lain mengapa hubungan media sangat penting bagi merek. Hal yang menarik tentang artikel Wall Street Journal itu adalah saya benar-benar mengingatnya.

Saya berbicara dengan pria itu selama 30 menit dan menjelaskan bisnis saya dengan antusias, tentu saja saya menyukai bisnis saya, itu adalah bayi saya. Saya sudah pensiun sekarang; namun dalam percakapan setengah jam itu, dua paragraf atau lebih yang mereka tulis menarik. Wartawan sering seperti itu, sama dengan artikel USA Today dan artikel Franchising Trade Journal tentang perusahaan kita. Saya beri tahu Anda bahwa pesan moral dari cerita ini adalah bahwa hubungan pers itu penting. Saya berharap artikel ini akan mendorong pemikiran pada tahun 2007.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pancake Durian Medan: Kelezatan Durian dalam Setiap Potongannya

Mulai Cepat Pemasaran Internet Anda - Hanya Untuk Pemula

Cara Memilih Sofa Untuk Rumah Anda