Denda Pajak Dari IRS Dijelaskan

Jadi Anda tidak mengajukan pengembalian pajak atau mengajukannya terlambat dan Anda bertanya-

tanya hukuman apa yang akan Anda terima. Berikut adalah beberapa pelanggaran pajak IRS yang paling umum dan hukuman yang menyertainya:

Pelanggaran: Pengajuan terlambat
Denda: 5% per bulan dari pajak bersih karena hingga 25% untuk pengajuan terlambat. Jika pengembalian pajak terlambat lebih dari 60 hari, denda minimum adalah $100 atau 100% dari pajak terutang, mana dari dua jumlah yang lebih kecil. Wajib Pajak yang dapat menunjukkan alasan yang wajar untuk terlambat mengajukan tidak perlu membayar denda.
Pelanggaran: Pajak yang belum dibayar
Denda: ½ hingga 1% dari pajak yang belum dibayar untuk setiap bulan atau bagian dari bulan setelah tanggal jatuh tempo pajak. Denda tidak berlaku selama masa perpanjangan dan tidak boleh melebihi 25% dari pajak yang belum dibayar. Wajib Pajak yang dapat menunjukkan alasan yang wajar untuk tidak membayar, tidak perlu membayar denda.
Pelanggaran: Penipuan
Penalti: 15% untuk setiap bulan penuh dan sebagian. Denda maksimal 75%.
Pelanggaran: Pengembalian pajak yang sembrono
Penalti: $500 karena tidak menyertakan informasi yang cukup untuk menghitung kita membayar pajak yang benar, jika pengembalian menyertakan jumlah pajak yang salah karena posisi sembrono atas nama pembayar pajak, atau jika pembayar pajak mencoba mengganggu atau menunda administrasi undang-undang pajak pendapatan federal. Hukuman adalah tambahan dari hukuman lain yang mungkin diminta oleh undang-undang.
Pelanggaran: Pengembalian pajak yang tidak akurat
Penalti: Denda maksimum 20% untuk kurang bayar yang sangat mengecilkan pajak penghasilan (meremehkan setidaknya $5.000 atau 10% dari pajak yang benar) atau mengabaikan atau mengabaikan peraturan. Wajib Pajak yang dapat menunjukkan alasan yang masuk akal untuk mengajukan pengembalian yang salah mungkin tidak perlu membayar denda.
Pelanggaran: Jaminan sosial dan nomor identifikasi lainnya salah
Penalti: $50 setiap kali itu terjadi.
Wajib Pajak mungkin juga harus membayar bunga berdasarkan berapa banyak pajak yang harus mereka bayar. Bunga ditambahkan untuk setiap hari saldo tidak dibayar penuh. Tarif berubah tetapi sering turun sekitar 6% per tahun.

Ini adalah daftar penalti terkait pajak dasar. Ada jenis penalti tips pengurangan pajak  IRS lainnya. Untuk informasi tentang penalti yang mungkin tidak tercantum di sini serta cara menghilangkan penalti pajak IRS, hubungi perusahaan penyelesaian masalah pajak untuk mendapatkan bantuan.

Apakah Anda membayar denda atau mencoba menguranginya, pastikan untuk melakukan sesuatu karena selain dari denda berbasis biaya, pembayar pajak mungkin harus pergi ke pengadilan yang dapat menyebabkan waktu penjara untuk pelanggaran seperti tidak mengajukan pengembalian, menghindari pajak, tidak membayar penuh. pajak, penipuan, pernyataan palsu, atau tidak memberikan informasi yang benar.

Tidak ada penalti pajak yang diberikan jika saran tertulis dari pejabat IRS salah, tetapi Anda harus menunjukkan bahwa Anda memberikan informasi pajak yang akurat kepada IRS saat Anda meminta saran pajak dari IRS. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa kesalahan Anda adalah kesalahan yang jujur, IRS dapat membatalkan hukuman pajak. Untuk menunjukkan kepada IRS bahwa kesalahan Anda adalah kesalahan yang jujur, kirimkan cek kepada IRS untuk pembayaran pajak dan bunga, surat yang menjelaskan bagaimana kesalahan itu dibuat, dan permintaan untuk menghilangkan hukuman. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa mungkin sulit untuk menghapus denda pajak, terutama tanpa profesional pajak di sisi Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pancake Durian Medan: Kelezatan Durian dalam Setiap Potongannya

Mulai Cepat Pemasaran Internet Anda - Hanya Untuk Pemula

Cara Memilih Sofa Untuk Rumah Anda