Laptop Dongle Membuat Internet Lebih Mobile

  Mobile broadband adalah koneksi internet dengan mobilitas. Tidak perlu garis tanah untuk terhubung ke internet hari ini. Anda dapat terhubung ke internet dengan menggunakan modem USB atau juga dikenal sebagai dongle di Inggris. Ini bertindak sebagai modem normal untuk terhubung ke internet nirkabel. Beberapa ponsel juga dapat digunakan sebagai modem, terutama ponsel dengan fungsi 3G atau EDGE.

iframelaptop.com

Saya yakin Anda pernah mendengar tentang 3G atau setidaknya EDGE. EDGE adalah 2G dan masih memungkinkan Anda terhubung ke internet pada frekuensi yang jauh lebih rendah daripada 3G. Rupanya Jepang akan datang dengan 4G dan itu lebih bertenaga tetapi harus menunggu karena masih dalam pengembangan, yang seharusnya memakan waktu agak lama. Untuk saat ini, mari tetap berpegang pada 3G dan EDGE.


Manfaat broadband seluler?


1. Anda tidak perlu menggunakan jalur darat untuk terhubung ke internet. Bayangkan harus membayar sewa garis tanah ketika Anda dapat menyimpan uang untuk sesuatu yang lain. Di masa lalu, kami MEMBUTUHKAN jalur darat untuk internet. Sekarang, garis tanah TIDAK diperlukan.


2. Broadband seluler murah dan terjangkau. Hanya dengan £10 sebulan, Anda bisa mendapatkan koneksi internet. Tentu saja, akan ada jatah data antara 1GB hingga 3GB tetapi itu cocok untuk mereka yang menggunakan internet lebih sedikit.


3. Sebagian besar penawaran seluler untuk koneksi internet dilengkapi dengan modem USB atau dongle gratis. Jika Anda memilih untuk membeli modem USB, harganya masing-masing sekitar £40. Jadi, mengapa Anda ingin membeli modem jika Anda bisa mendapatkannya secara gratis?


4. Anda dapat terhubung ke internet di mana saja dan kapan saja. Bawa laptop Anda ke luar ruangan ke taman atau kafe dan nikmati. Ini berarti Anda dapat bekerja di luar ruangan dengan mudah tanpa terkurung di kantor atau rumah Anda. Saya menemukan ini menyenangkan, bekerja di mana saja saya suka.


5. Dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, ini adalah nilai uang yang sepadan terutama bagi siswa yang tidak mampu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk koneksi internet. Bahkan beberapa orang dewasa menemukan bahwa koneksi internet bisa sangat mahal dan itu hanya karena mereka telah mengambil penawaran yang salah.


Dengan banyaknya manfaat tersebut, tidak heran jika semua orang ingin menggunakannya. Sebagian besar jaringan menawarkan layanan internet seluler seperti Orange dan Vodafone. Untuk mendapatkan kesepakatan broadband seluler terbaik, Anda perlu membandingkan sebanyak mungkin kesepakatan sebelum Anda mendaftar untuk kontrak apa pun. Jangan membuat kesalahan sama sekali.


Selain itu, Anda selalu dapat online untuk membandingkan di situs perbandingan. Ada banyak situs yang siap melayani Anda sehingga Anda perlu memanfaatkannya. Sekadar saran, pastikan untuk mendapatkan kesepakatan yang menawarkan lebih banyak tunjangan data dengan biaya bulanan yang rendah. Mungkin sulit pada awalnya untuk menemukan kesepakatan seperti itu, tetapi ada permata yang tersembunyi di suatu tempat di antara banyak kesepakatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Pancake Durian Medan: Kelezatan Durian dalam Setiap Potongannya

Mulai Cepat Pemasaran Internet Anda - Hanya Untuk Pemula

Cara Memilih Sofa Untuk Rumah Anda